in

Akhiri Masa Tugas, Kepala KJRI Kuching berpamitan dengan Kepala Negara Bagian Sarawak

Foto : Yonny Tri Prayitno beserta isteri saat berpamitan dengan Kepala Negara Bagian Sarawak di di Astana Negeri, Petra,  di Demak Jaya, Sarawak Malaysia. Foto ist.

 

Jaringinfo.com KUCHING – Dipenghujung masa jabatannya sebagai Kepala Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Kuching, Yonny Tri Prayitno beserta istri Nani Prayitno melalukan pertemuan dengan Kepala Negara Bagian Sarawak Tuan Yang Terutama Yang di-Pertua Negeri, Tun Pehin Sri Abdul Taib Mahmud dan isteri Toh Puan Datuk Patinggi Raghad Kurdi Taib di Astana Negeri, Petra,  di Demak Jaya, Sarawak Malaysia.

 

“Kunjungan dan pertemuan yang kami lakukan itu kami lakukan untuk berpamintan dengan Tuan Yang Terutama Yang di-Pertua Negeri, Tun Pehin Sri Abdul Taib Mahmud, sebelum pulang ke Indonesia karena masa tugas sudah berakhir,” kata Yonny Tri Prayitno melalui rilisnya, Sabtu (25/09/2021).

 

Dikatakan Yonny, dalam pertemuan ia secara pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Negara Bagian Sarawak Tuan Yang Terutama Yang di-Pertua Negeri, Tun Pehin Sri Abdul Taib Mahmud atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

 

Yonny menilai kerjasama yang sudah terjalin antar Indonesia khususnya KJRI dengan pemerintahan Negara Bagian Sarawak, Malaysia.

 

“Hubungan baik ini terjalin antara Indonesia dan Negara Bagian Sarawak terutama dengan wilayah Kalimantan Barat,” jelas Yonny.

 

Dalam kesempatan itu juga, kepada Kepala Negara Bagian Sarawak, Yonny berharap hubungan baik itu dapat terus dilakukan. Terutama dalam meningkatkan ekonomi, perdagangan dan pariwisata antara kedua belah pihak.

 

“Saya juga secara pribadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu kerja-kerja KJRI Kuching, termasuk para awak media selama lebih dari tiga tahun saya bertugas sebagai Kepala KJRI Kuching,” tutupnya.

 

 

Pewarta/Editor : Slamet Ardiansyah.

34 Pemuda Kalbar Lulus Tes Pantukhir Penerimaan Caba dan Catam TNI AL

Satgas Pamtas lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Perbatasan