in

Capaian Pendataan Keluarga Kabupaten Mempawah Sebesar 87,19 persen

Foto : Kegiatan sosialisasi hasil PK21 dan Kelompok Sasaran Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja di Gedung Aula BP Paud Dan Dikmas Kantor Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah, Kalbar. (Foto ist)

 

 

Jaringinfo.com MEMPAWAH – Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Kalimantan Barat, Tenny C Soriton menyebutkan capaian Pendataan Keluarga yang berhasil di data adalah 55.129 Kepala Keluarga atau sebesar 87,19 persen dari target sebesar 63.228 Kepala Keluarga. Hal itu dipaparkanya pada kegiatan sosialisasi hasil Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21) dan Kelompok Sasaran Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja di Gedung Aula BP Paud Dan Dikmas Kantor Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

 

“Sedangkan untuk capaian Pendataan Keluarga Kalbar sebesar 1.080.708 Kepala Keluarga atau sebesar 85,60 persen dari target,” kata Tenny C Soriton di Mempawah, Kalimatan Barat. Minggu (26/09/2021)

 

Dalam kesempatan itu, Kaper BKKBN Kalbar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah atas komitmen dan dukungan terhadap pelaksanaan Program Bangga Kencana, khususnya Pendataan Keluarga di Kabupaten Mempawah yang berjalan dengan sukses.

 

“Sosialisasi PK21 ini adalah inisiasi Anggota DPR RI dari Komisi IX Dapil Kalbar 1 Bapak Alifudin, SE.,MM yang merupakan Mitra Kerja BKKBN,” ujarnya.

 

Kata Tenny, kegiatan Kemitraan BKKBN – Komisi IX DPR RI merupakan sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Ia menambahkan, sesuai fungsinya, BKKBN berperan sebagai lembaga pemerintah non kementerian yang mendapat tugas dalam penyelenggaraan program Bangga Kencana.

 

“Adapun DPR RI menjalankan fungsi pengawasan sebagai lembaga legislatif,” pungkasnya.

 

 

Sumber  : Humas BKKBN Kalbar.

Editor     : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Telkomsel Gelar Meet & Greet Bersama Pelanggan Pamasuka

Atlet Panahan Kalbar Adaptasi dan Pemantapan Skill