in

Kodam XII dan Brigif 19 Terima Penghargaan dari DJPb Kalbar

Jaringinfo.com PONTIANAK – Mengelola anggaran dengan baik, Kodam XII/Tanjungpura dan Brigif 19/Khatulistiwa menerima penghargaan dari Kantor Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Kantor Wilayah Kalimantan Barat. Kodam XII dan Brigif 19 sebagai Satker K/L terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran berdasarkan pencapaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat wilayah dan ekspose RPA periode Semester I TA 2021.

 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan kemarin di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalbar.

 

“Dalam hal ini Kodam XII/Tpr mendapat apresiasi dari Kanwil DJPb Provinsi Kalbar sebagai juara pertama pada kategori PAGU diatas Rp 100 Milyar. Kemudian juara kedua oleh Brigif 19/KH dan juara 3 diraih oleh Kantor UPB Tebelian,” kata Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari di Pontianak, Rabu (29/09/2021).

 

Kapendam mengatakan, penghargaan tersebut diterima oleh Pabandya Prog Srendam XII/Tpr, Letkol Arh Sujono. Sedangkan dari Brigif 19/KH diterima oleh Kasbrigif 19/KH Letkol Inf Gede Setiawan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil DJPb Kalbar, Edih Mulyadi.

 

Menurut Letkol Inf Hendra Purwanasari, keberhasilan ini tentu saja tidak terlepas melalui bimbingan dan pembinaan serta arahan dari Pangdam XII/Tpr selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

 

“Penghargaan ini merupakan bukti konkret bagaimana Kodam XII/Tpr beserta jajarannya melaksanakan anggaran yang terkelola dengan baik dalam implementasi IKPA se-Kalimantan Barat tahun anggaran 2021,” kata Letkol Inf Hendra Purwanasari mengakhiri.

 

 

Sumber    : Pendam XII/Tpr.

Editor        : Slamet Ardiansyah.

Hari kedua Tim Vaksinator Lantamal XII Berpartisipasi Kegiatan Vaksin di Gedung Vigor

Lanud Supadio Targetkan Total Vaksinasi Bagi Masyarakat Dirgantara