in

Danlanud Supadio Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Personelnya

Jaringinfo.com KUBU RAYA – Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak memimpin upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Supadio Kolonel Tek Aris Purnawan bersama 41 Personel Lanud Supadio di Gedung Teddy Kustari, Lanud Supadio Jum’at (01/10/2021).

 

Kadislog Lanud Supadio memperoleh kenaikan pangkat dari Letnan Kolonel (Letkol) Tek menjadi Kolonel Tek Aris Purnawan, pada periode 1 Oktober 2021.

 

“Periode Oktober ini, tercatat sebanyak 9 Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya diantara 1 Perwira dari Letkol menjadi Kolonel, 1 perwira dari Mayor menjadi Letkol dan 1 Perwira dari Kapten Mayor, kemudian 33 Bintara dan Tamtama serta 3 orang PNS dari Pangkat IIIA menjadi IIIB,” kata Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

 

Danlanud menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat Kadislog bersama 41 Personel Lanud Supadio.

 

“Saya harap, kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar lagi,” ujarnya.

 

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Kadislog bersama 41 Personel Lanud Supadio yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yg dilaksanakan di Gedung Teddy Kustari, Lanud Supadio.

 

Danlanud Supadio meminta upacara laporan Korps kenaikan pangkat ini momentum untuk memacu semangat dan motivasi diri dalam mencapai prestasi kerja (kinerja), baik perorangan maupun kinerja satuan kerja yang lebih baik dan dapat memberikan kontribusi positif bagi satuan, juga mempunyai nilai guna dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

PATI TNI AU ini juga berharap, agar para perwira  di jajarannya dapat menjadi pelopor dan motivator bagi seluruh anggota sehingga membawa perubahan dan kemajuan di satuannya masing-masing.

 

 

Sumber  : Pen Lanud Supadio.

Editor     : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Kota Pontianak Gelar MTQ XXIX 1 – 6 Oktober 2021

Satgas Pamtas 643/Wns Gelar Acara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021