in

Peringati HUT ke-76 TNI, Kodam XII/Tpr Gelar Do’a Bersama

Jaringinfo.com KUBU RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia, Keluarga Besar Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan Do’a Bersama. Untuk yang beragama Islam bertempat di Masjid Nurul Ikhlas, untuk yang Nasrani dilaksanakan di Aula Sudirman. Sedangkan untuk anggota yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman.

 

Do’a bersama dihadiri Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, para Pejabat Utama Kodam XII/Tpr serta para Prajurit dan PNS di wilayah Garnizun Pontianak. Do’a bersama dipimpin oleh para Perwira dari Bintaldam XII/Tpr, selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

 

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, usai kegiatan menerangkan, do’a bersama dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas anugerah yang telah diberikan selama ini kepada TNI.

 

“Kita bersyukur atas anugerah serta keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas selama ini,” terangnya.

 

Kapendam mengatakan, kegiatan do’a bersama ini juga untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas kedepan selalu memberikan kemudahan dan kelancaran bagi TNI sehingga selalu memperoleh keberhasilan.

 

“Kita juga mendoakan untuk keutuhan bangsa Indonesia. Khususnya memohon agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai, kembali pulih sehingga bangsa ini bisa fokus membangun,” pungkasnya.

 

 

Sumber   : Pendam XII/Tpr.

Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com

Tekan Penyebaran Covid-19, Lanud Supadio Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

Lanud Supadio Turut Laksanakan Ziarah, Jelang Peringatan HUT Ke-76 TNI