in

Ini Pesan Gubernur Kalbar Ketika Membuka Musda DPP PPDI

Jaringinfo.com PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum., membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kalbar secara Virtual dari Ruang Data Analisis Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (07/10/2021).

 

Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar menyampaikan selamat kepada DPD PPDI Kalbar yang melaksanakan Musda PPDI Kalbar.

 

“Saya harap, dalam Musda ini, selain memilih Ketua dan Pengurus, harus dapat menyusun program kerja dengan baik dan rasional,” harap Gubernur.

 

Kemudian, Gubernur Kalbar juga meminta kepada Pengurus, untuk anggota yang terdaftar dalam DPD PPDI Kalbar itu benar-benar penyandang disabilitas.

 

Selain itu, di dalam kepengurusan PPDI yang akan dibentuk harus benar-benar memenuhi syarat sebagai anggota dan berlandaskan atas anggaran dasar dan rumah tangga yang telah ditetapkan.

 

“Saya tidak inginkan di dalam kepengurusan PPDI ini ada yang di luar beranggotakan PPDI sendiri. Karena saat menjabat Wali Kota, ada pengurus di luar PPDI, maka dari itu saya ingatkan agar dalam membentuk kepengurusan harus merekrut anggota dari PPDI,” pesan Sutarmidji.

 

 

Sumber  : Humas Pemprov Kalbar.

Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Kakorlantas Beberkan Tips Turunkan Level PPKM Saat Cek Kegiatan Vaksinasi di Balikpapan

Sambut Harkesal ke-73, Lantamal XII Dukung Gebyar Vaksinasi