in

Danrem 121/Abw terima laporan Korps pindah satuan Kasiter Kasrem 121/Abw

Jaringinfo.com SINTANG – Danrem 121/Alambhana Wanawai Brigjen TNI Dr. Ronny S. P. A, M.M menerima laporan Korps pindah satuan Kasiter Kasrem, 121/Abw Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi, sekaligus acara tradisi pengantar tugas yang dilaksanakan di koridor Korem 121/Abw, jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, Selasa (12/10/2021).

 

Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi telah menjabat sebagai Kasiter Kasrem 121/Abw kurang lebih 1,5 tahun. Berdasarkan Surat keputusan KASAD no Skep/670/X/2021  tanggal 5 Oktober 2021 telah mendapat jabatan baru sebagai Komandan Kodim 1309/Menado Korem 131/STG Kodam XIII / Merdeka.

 

Setelah laporan Korps  dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 dan dilaksanakan acara tradisi pelepasan dengan ditandai penciuman Dhuaja Korem 121/Abw.

 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan sebagai Kasiter Kasrem 121/Abw.”

 

“Saya atas nama pribadi dan Danrem 121/Abw mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Dandim 1309/Menado. Mudah mudahan kepercayaan yang diberikan oleh negara dapat amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Danrem.

 

Bahwa seperti yang telah kita ketahui, bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan, sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD.

 

Sebagai organisasi yang modern, maka mutasi di lingkungan TNI AD dalam rangka mencapai tugas pokok organisasi yang optimal. Disamping itu alih tugas dan jabatan secara konsekuen dan konsisten sebagai wahana untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan.

 

“Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada Ny. Voni Lalawi yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas, dan juga aktif sebagai pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121,” kata Brigjen TNI Ronny.

 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, dan perwakilan Perwira Bintara dan Tamtama.

 

 

Sumber  : Penrem 121/Abw.

Editor     : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Korem 121/Abw Berkomitmen Terus Berperan Aktif Mengentaskan Pandemi COVID-19

TNI Berperan Aktif Ikut Memulihkan Ekonomi Dimasa-masa Pandemi